Shop Mobile More Submit  Join Login
aku tak butuh pemilu by racuntikus aku tak butuh pemilu by racuntikus
Tentu saja!!
hehe...:D tentu saja kamu boleh tidak sepakat dan sepaham dengan saya. sangat..sangat boleh. karena disitulah kerennya menurut saya...betapa saya memuja kekerenan dari segala bentuk dan wujud dan rupa perbedaan.
termasuk tentang pemilu. saya merasa saya tidak butuh pemimpin, lalu mengapa saya harus merasa membutuhkan pemimpin dan harus mau dipimpin?

kemarin saya berpikir, kenapa saya pribadi memerlukan megawati, prabowo, wiranto, JK, boediono, SBY,...(kalo ada yang lain nyusul)... untuk memimpin saya?
sangat sederhana menurut saya, walaupun saya tau bahwa sebenarnya tak sesederhana itu juga...

saya cuma ingin menyampaikan statement atau opini pribadi saya :
"hei...kalian yang berkumis, berbadan tegap, yang mengidentikkan diri pada soekarno, yang punya banyak uang... who the hell are you guys?! bernarsis ria didepan podium dan disemua poster, baliho, TV di setiap penjuru nusantara, merasa dan yakin kalian adalah sang pemimpin nan ulung...dan membawa - bawa kesucian nama saya sebagai rakyat dan merasa bisa memimpin saya...?! apalagi prabowo, wiranto tuh...yang iklannya amit - amit...
damn..fuck... :D

katakanlah ini sebagai repon dan jawaban saya pribadi kalau ada orang yang bertanya, "hey bro! kenapa kamu golput? kan golput itu haram...?"
brrooottt....:D :D

sekali lagi ini hanya opini saya pada apa yang saya lihat, rasakan, pikirkan. nevermind!
kalo kamu adalah calon pemilih go..silahkan...go roll it! saya tidak akan memaksa apapun. saya bukan MUI Hah..!:D
politic is fun let's dance:boogie:
Stay young, stay strong!
:ahoy:
Add a Comment:
 
:iconbaiuneedvicodin:
baiuneedvicodin Featured By Owner Mar 17, 2013  Hobbyist Digital Artist
dalem.. perlu lbh bnyak lgi yg liat slogan kek gini...
biar pda nyadar udh gk da orang dngan jiwa pemimpin di gdung beranggaran toilet milyaran sono...
Reply
:iconfajaryayat:
fajaryayat Featured By Owner Aug 1, 2009  Hobbyist Photographer
HIDUP GOLPUT..!!!!
:D
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Aug 2, 2009
yeah...:w00t:
Reply
:iconk-lenx:
K-lenx Featured By Owner Jun 11, 2009  Professional Digital Artist
hidup golput! haha.. aku setuju idemu mas :D
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Jun 11, 2009
hehe...makasih bro..
saya cuma percaya kalo pemilu sekarang "cuma basa - basi"
hehe...:D
Reply
:icon42nd:
42nd Featured By Owner Jun 11, 2009  Hobbyist General Artist
wah saya telat komen nih, hahaa..sperti biasa keren! bikin orang Indonesia 'melek' emg susah, apalagi petuah tolol seperti; "Pilihlah yg terbaik dari yang terjelek" WTF!?? cuma orang tolol yg mau milih yg terbaik diantara yg terjelek! klo ga ada yg bisa dipilih ya udah ga usah maksain milih! ngapain jg milih klo ntarnya cm nyusahin diri sendiri!??
peaceout! protest and survive brother..
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Jun 11, 2009
ya.."Pilihlah yg terbaik dari yang terjelek" adalah opini paling lemah menurut saya.
kita seperti puas dan mau diam dan tunduk pada persepsi lemah seprti itu.
standar tinggi harus diberlakukan, bukan cuma bisa berkoar-koar pada masa kampanye...dan ketika kita menuntut janji mereka pada masa kampanye, polisi bajingan itu mengusir dengan panser...
ahhh....
yeah..!
stay strong! stay strong!
:w00t:
Reply
:iconrase4:
rase4 Featured By Owner May 23, 2009
konsep yg bagus...
sebenarnya ironis juga ini... dilematis... di satu sisi butuh figur pemimpin yang baik... namun di sisi lain figur tersebut sgt sulit dicari, banyk yg hanya obral janji... as always...
tapi saya tetap merasa seorang pemimpin itu perlu... karena untuk beberapa orang ada yg bisa hidup tanpa dipimpin namun ada juga yg masih bth bimbingan dari pemimpin... tentunya pemimpin yang dapat mengayomi rakyatnya...
semoga juga bangsa kita semakin lebih mandiri, bangkit dari kebodohan, bangun dari kemalasan, dan bisa memimpin dirinya sendiri tanpa menunggu dipimpin oleh pemimpin...
cheers... :D
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner May 23, 2009
sure...sure brother :)
it's just spontaneous ekspression
entahlah saya muak ngedenger opini "dari pada gk milih, mbok ya milih...pilihlah yg terbaik dari yg terjelek..."
kita sudah tau only shit around them, kita sudah tau mereka jelek...dan kita puas dan pasrah mengiyakan calon - calons eperti itu...
saya kira kita harus memaksa dan memimta standart yg tinggi terhadap calon. dan saya pikir itu harus.jangan hanya cuma asal memilih. jangan cepet puas hanya dengan calon pemimpin yg jelek dari yg jelek itu...
kira kira begitulah curhatan maut saya mas...hehe..:D
Reply
:iconrase4:
rase4 Featured By Owner May 24, 2009
hahaha... I got what you mean... memang ironis juga ya... semoga besok ada pemimpin yang baik muncul... :D
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner May 25, 2009
semoga..hehe...:D
Reply
:icondancing-doll:
dancing-doll Featured By Owner May 22, 2009  Hobbyist Digital Artist
Mulailah dari diri sendiri!
NICE :thumbsup:
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner May 22, 2009
mari memimpin diri sendiri
:w00t:
Reply
:icondancing-doll:
dancing-doll Featured By Owner May 23, 2009  Hobbyist Digital Artist
i captain..:salute:
Reply
:iconihsanpunkrock:
ihsanpunkrock Featured By Owner May 21, 2009
sy suka headline nya, karena aku tak butuh pemimpin! cool! viva la anrachy!
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner May 25, 2009
hehe...:D
mari pimpin diri sendiri...:w00t:
Reply
:icondebaxtard:
debaxtard Featured By Owner May 21, 2009
jangan golput. :fork:
yang nentuin pemimpin bukan buat segelintir orang
kita mesti berpartisipasi.
right or wrong indonesia is my country.. :headbang:
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner May 21, 2009
yeah..kamu bener bro dan saya setuju :)
i really love my country...seriously
but i hate all of them...
ada yg salah dengan itu?
:headbang:
Reply
:icondebaxtard:
debaxtard Featured By Owner May 21, 2009
ya semua orang punya opini.
tapi pemilu legislatif kemaren merupakan catatan terjelek pemilu sepanjang sejarah indonesia.
ya aku juga tau kalo pemilu kemaren emang gak enak buat milih.
tapi dipemilu presiden ini lebih penting dari pemilu kemaren.
dan yang menentukan pemerintahan 5 tahun kedepan adalah pemilih di pemilu.
jika kita punya hak pilih, gunakan pilih yang jelek dari terjelek.
kalo kita golput kita gak layak untuk nuntut pemerintahan yang baik, kita aja gak partisipasi.
ok thats my opinion. semua bgantung anda.
hak memilih, mau golput apa gak itu hak asasi orang, tapi melakukan yang terbaik untuk negeri adalah kewajiban semua warga negara. :D
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner May 21, 2009
betull..betul..pemilu kemaren paling sukses gagalnya...
aduhai amit-amitnya hehe...:D
maksud saya sesungnya mas,
saya tidak mau stag pada opini mari gunakan hak pilih memilih dari pilihan terjelek sekalipun karena kita tk punya apa-apa lg..:B
entahlah...saya ingin memprovokasi bahwa kita perlu menuntu dan butuh hal yg sangat radikal..
bukan cuma tunduk pada sistem "harus memilih"...mungkin terdengar naif...
terlalu lemah bagi saya..

hehe...:D
pasti...kita harus lakukan yg terbaik buat negara
:ahoy:
Reply
:icondebaxtard:
debaxtard Featured By Owner May 21, 2009
:clap:
Reply
:iconsnedix:
SnediX Featured By Owner May 21, 2009
:worship:
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner May 21, 2009
:bow: :bow:
:boogie:
Reply
:iconmrm4tty:
MrM4tty Featured By Owner May 21, 2009
yeah... WHAT?
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner May 21, 2009
:D
this just my opinion about election.nevermind :lol:
maybe in english like:
i don't need the election because
i don't need the leader.
lead your self!
something like that matt :lol:
i'm too sick to watch the candidate
Reply
:iconmrm4tty:
MrM4tty Featured By Owner May 21, 2009
yeah, but I think it would be
hard for the world with no leaders.
maybe sometimes they choose wrong and
we don't agree with them
but that would be terrible with no leader :)
for me.
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner May 22, 2009
well i made this statement to provoke the people to question and demand the special/high standart of a leader.
there's a massive opinion in my citizen now to go vote even there only shit on there. because there's no another candidate choise.
and i'm not agree with that.it's very weak opinion for me.

"shit is shit, even we can find the beautiful in that shit. because is just shit".

i want people think we must asking again about the leadership...
sometime i wonder about how if there's nothing to take control everything.
i don't believe there will be chaos...:D
Reply
:iconmrm4tty:
MrM4tty Featured By Owner May 22, 2009
Racuntikus as a leader! :)
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner May 23, 2009
:D
a leader of nothing...
:D
Reply
:iconmrm4tty:
MrM4tty Featured By Owner May 23, 2009
Of WORLD :D
Reply
:iconakuiblis:
akuiblis Featured By Owner May 21, 2009  Professional Photographer
HIDUP GOLPUT :w00t:
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner May 21, 2009
:w00t:
hidup mas iblis.......:D
Reply
:iconakuiblis:
akuiblis Featured By Owner May 21, 2009  Professional Photographer
woohoooooo :iconyeehawplz:
Reply
Add a Comment:
 
×




Details

Submitted on
May 21, 2009
Image Size
159 KB
Resolution
530×530
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
3,316
Favourites
22 (who?)
Comments
33
Downloads
983

License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 License.
×