Shop More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
May 21, 2009
Image Size
159 KB
Resolution
530×530
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
3,052 (1 today)
Favourites
22 (who?)
Comments
33
Downloads
980

License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 License.
×
aku tak butuh pemilu by racuntikus aku tak butuh pemilu by racuntikus
Tentu saja!!
hehe...:D tentu saja kamu boleh tidak sepakat dan sepaham dengan saya. sangat..sangat boleh. karena disitulah kerennya menurut saya...betapa saya memuja kekerenan dari segala bentuk dan wujud dan rupa perbedaan.
termasuk tentang pemilu. saya merasa saya tidak butuh pemimpin, lalu mengapa saya harus merasa membutuhkan pemimpin dan harus mau dipimpin?

kemarin saya berpikir, kenapa saya pribadi memerlukan megawati, prabowo, wiranto, JK, boediono, SBY,...(kalo ada yang lain nyusul)... untuk memimpin saya?
sangat sederhana menurut saya, walaupun saya tau bahwa sebenarnya tak sesederhana itu juga...

saya cuma ingin menyampaikan statement atau opini pribadi saya :
"hei...kalian yang berkumis, berbadan tegap, yang mengidentikkan diri pada soekarno, yang punya banyak uang... who the hell are you guys?! bernarsis ria didepan podium dan disemua poster, baliho, TV di setiap penjuru nusantara, merasa dan yakin kalian adalah sang pemimpin nan ulung...dan membawa - bawa kesucian nama saya sebagai rakyat dan merasa bisa memimpin saya...?! apalagi prabowo, wiranto tuh...yang iklannya amit - amit...
damn..fuck... :D

katakanlah ini sebagai repon dan jawaban saya pribadi kalau ada orang yang bertanya, "hey bro! kenapa kamu golput? kan golput itu haram...?"
brrooottt....:D :D

sekali lagi ini hanya opini saya pada apa yang saya lihat, rasakan, pikirkan. nevermind!
kalo kamu adalah calon pemilih go..silahkan...go roll it! saya tidak akan memaksa apapun. saya bukan MUI Hah..!:D
politic is fun let's dance:boogie:
Stay young, stay strong!
:ahoy:
Add a Comment:
 
:iconbaiuneedvicodin:
baiuneedvicodin Featured By Owner Mar 17, 2013  Hobbyist Digital Artist
dalem.. perlu lbh bnyak lgi yg liat slogan kek gini...
biar pda nyadar udh gk da orang dngan jiwa pemimpin di gdung beranggaran toilet milyaran sono...
Reply
:iconfajaryayat:
fajaryayat Featured By Owner Aug 1, 2009  Hobbyist Photographer
HIDUP GOLPUT..!!!!
:D
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Aug 2, 2009
yeah...:w00t:
Reply
:iconk-lenx:
K-lenx Featured By Owner Jun 11, 2009  Professional Digital Artist
hidup golput! haha.. aku setuju idemu mas :D
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Jun 11, 2009
hehe...makasih bro..
saya cuma percaya kalo pemilu sekarang "cuma basa - basi"
hehe...:D
Reply
:icon42nd:
42nd Featured By Owner Jun 11, 2009  Hobbyist General Artist
wah saya telat komen nih, hahaa..sperti biasa keren! bikin orang Indonesia 'melek' emg susah, apalagi petuah tolol seperti; "Pilihlah yg terbaik dari yang terjelek" WTF!?? cuma orang tolol yg mau milih yg terbaik diantara yg terjelek! klo ga ada yg bisa dipilih ya udah ga usah maksain milih! ngapain jg milih klo ntarnya cm nyusahin diri sendiri!??
peaceout! protest and survive brother..
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Jun 11, 2009
ya.."Pilihlah yg terbaik dari yang terjelek" adalah opini paling lemah menurut saya.
kita seperti puas dan mau diam dan tunduk pada persepsi lemah seprti itu.
standar tinggi harus diberlakukan, bukan cuma bisa berkoar-koar pada masa kampanye...dan ketika kita menuntut janji mereka pada masa kampanye, polisi bajingan itu mengusir dengan panser...
ahhh....
yeah..!
stay strong! stay strong!
:w00t:
Reply
:iconrase4:
rase4 Featured By Owner May 23, 2009
konsep yg bagus...
sebenarnya ironis juga ini... dilematis... di satu sisi butuh figur pemimpin yang baik... namun di sisi lain figur tersebut sgt sulit dicari, banyk yg hanya obral janji... as always...
tapi saya tetap merasa seorang pemimpin itu perlu... karena untuk beberapa orang ada yg bisa hidup tanpa dipimpin namun ada juga yg masih bth bimbingan dari pemimpin... tentunya pemimpin yang dapat mengayomi rakyatnya...
semoga juga bangsa kita semakin lebih mandiri, bangkit dari kebodohan, bangun dari kemalasan, dan bisa memimpin dirinya sendiri tanpa menunggu dipimpin oleh pemimpin...
cheers... :D
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner May 23, 2009
sure...sure brother :)
it's just spontaneous ekspression
entahlah saya muak ngedenger opini "dari pada gk milih, mbok ya milih...pilihlah yg terbaik dari yg terjelek..."
kita sudah tau only shit around them, kita sudah tau mereka jelek...dan kita puas dan pasrah mengiyakan calon - calons eperti itu...
saya kira kita harus memaksa dan memimta standart yg tinggi terhadap calon. dan saya pikir itu harus.jangan hanya cuma asal memilih. jangan cepet puas hanya dengan calon pemimpin yg jelek dari yg jelek itu...
kira kira begitulah curhatan maut saya mas...hehe..:D
Reply
:iconrase4:
rase4 Featured By Owner May 24, 2009
hahaha... I got what you mean... memang ironis juga ya... semoga besok ada pemimpin yang baik muncul... :D
Reply
Add a Comment: