Shop Mobile More Submit  Join Login
Lanjutkan lumpur lapindo by racuntikus Lanjutkan lumpur lapindo by racuntikus
"saya bilang juga apa...
siapa suruh pilih bajingan - bajingan ini..." (kata teman saya loh!)

tak ada gejala sedikitpun bagi pemerintah dan koorporasi jahat itu untuk menyelamatkan dan membayar semua kerugian korban lumpur Lapindo. masyarakat kecil yang menjadi korban penjahat - penjahat serakah itu dibiarkan sendiri, sementara negara masih enteng menarik pajak omongkosong itu...
dan bakri masih bisa pamer kekayaan dengan golkar (salah satu partai paling omongkosong menurut saya), melihat suryo paloh berkoar - koar di TV tentang membangun partai yang berpihak pada rakyat, membuatku pengen muntah...
ahh...marilah kita menonton drama mereka yang kelewat omongkosong itu...
*( ohya aku bukan simpatisan Mega,Prabowo,Wiranto atau siapalah...aku pikir mereka semua sama tai nya...:D)
*(dibuat waktu sehabis nonton KICK ANDY kemarin malam, designing with anger...)

free for sticker printing purpose...(download)
c'mon guys make some noise...:D
Add a Comment:
 
:iconirfanchaplin:
irfanchaplin Featured By Owner Jan 22, 2011
dahsyat
Reply
:icondonqs:
DonQs Featured By Owner Nov 20, 2010
orang yang bijak ga cuma menghujat.... tapi kasih solusi... bro.... kayaknya lo sama aja dgn mereka, cuma pandai ngomong.... GO TO HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEELLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL.........................................................
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Nov 27, 2010
ah jadi orang mbok ya jangan bego-bego amat lah mas
solusinya anak TK pun tahu. Bakrie harus bertanggung jawab!
otak dipake dong!
Reply
:icondaydesign:
dAyDEsiGn Featured By Owner Jul 27, 2010
setuju bro.....
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Jul 30, 2010
tentu mas bro...:ahoy:
Reply
:icondaydesign:
dAyDEsiGn Featured By Owner Aug 6, 2010
bagi dong....good design
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Aug 6, 2010
bagi apa nih mksdnya...
:)
Reply
:icondaydesign:
dAyDEsiGn Featured By Owner Aug 10, 2010
bagi knowledge about design
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Aug 12, 2010
wahh....
jgn gitu dong mas...
situ karya drawing dan desainnya oke abiisss...
Reply
:icondaydesign:
dAyDEsiGn Featured By Owner Aug 15, 2010
thx...tp diatas langit ada langit hehehhee
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Aug 17, 2010
mari membakar langit yg sombong itu...
:horns:
Reply
:icongantibaju:
gantibaju Featured By Owner Jun 29, 2010  Professional Interface Designer
dahsyat agan :D
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Jun 30, 2010
tengkyu mas...
:)
Reply
:icondeltaphots:
deltaphots Featured By Owner Mar 12, 2010
Saudara Ketua! Terhormat Anggota! (Tepuk tangan) Saya terbiasa serangan. Selama beberapa tahun jewish independen, kalau saja aku berada di tempat kejadian beberapa situs penting, itu terus-menerus diserang. Dan karena itu umumnya tidak menjawab, saya umumnya sejalan dengan rekomendasi dari Mr Vanunu, Ketua, sama sekali baru-baru ini jarang mengambil suara. Tapi kalau kali ini aku memutuskan untuk mengucapkan beberapa kata pada subjek, yang berada di sini sebelum masa begitu banyak disajikan, eksplikowany oleh Mr Mr Susilo Bambang sebenarnya hanya satu alasan untuk ini yaitu, bahwa itu adalah pidato yang, seperti bahkan unik, kita dapat mengatakan, model menunjukkan bagaimana kerja hari ini, para pembela status quo. (Tepuk tangan) Dan inilah mengapa itu bernilai paling tidak jawaban pendek, singkat mungkin hanya mencakup dua benang yang panjang dan sangat kaya, tetapi kaya dengan sindiran, sayangnya, terjadi

Yang pertama dari benang ini adalah rasio dari negara - rasio, karena di sini kita memiliki Negara Indonesia. (Tepuk tangan) Keadaan generasi Indonesia yang berperang dan yang sepertinya nilai. Tampaknya merupakan nilai banyak generasi, termasuk mereka yang memberi hidup mereka untuk mereka. Dan bagi orang-orang seperti saya, tapi saya pikir juga bagi banyak orang lain, adalah sebelum tujuh belas tahun adalah jelas bahwa mereka akan nilai, dan nilai ini sangat dihormati, bahkan ketika itu akan menjadi independen dan demokratis, demokratis dan mandiri. (Tepuk tangan) Tapi ternyata bahwa sejarah dapat menjadi kompleks. Ternyata justru dalam situasi baru ini, sebuah situasi begitu banyak mimpi, negara Indonesia sering dikenakan kritik yang sangat drastis, sangat tajam serangan, dan bahwa serangan-serangan ini sering excel orang-orang yang, tampaknya, harus tekun dan negara ini dengan pengabdian membangun.

Proses, yang berlangsung di Indonesia selama tujuh belas tahun terakhir, disajikan di sini sebagai proses pembebasan dari penindasan. Keadaan alam, secara inheren, untuk menjadi sebuah organisasi yang menindas. Jelas ini merupakan masalah di mana Anda dapat mendiskusikan selama berhari-hari di mana perpustakaan ini ditulis. Namun, jika Anda tidak menerima tesis anarkis, negara ini adalah lembaga yang diperlukan, bagaimanapun, setidaknya hari ini, setidaknya pada saat ini kita hidup di negara yang dihadapkan dengan tugas besar, sebagai sesuatu yang harus diasumsikan oleh masyarakat membangun kembali setelah komunisme harus menjadi sebuah lembaga tidak hanya ada dalam arti perlu, tetapi juga harus lembaga yang kuat (Tepuk tangan), karena hanya itu yang bisa mengarah pada pemenuhan setidaknya satu syarat dasar bagi eksistensi demokrasi dan normal normal pasar - tingkat lapangan permainan. Karena pada awalnya, pada tahun 1789 - dan bahwa setiap orang harus mengakui, terlalu lama lalu diselidiki dan dijelaskan oleh para ilmuwan - yang kemungkinan tidak setara secara dramatis. Dia adalah sistem yang kuat tata nama komunis dan hak istimewa yang terkait dengan berbagai jenis, termasuk sebagian besar keuntungan ekonomi dan hak-hak yang tidak secara langsung di alam ekonomi, tapi itu sangat mudah untuk mengubah keuntungan ekonomi, paling tidak akses ke informasi atau akses terhadap keputusan-keputusan administratif. Aku adalah massa besar orang-orang kehilangan hak istimewa ini. Aku, mungkin dalam polemik bami goreng, izinkan saya mengatakan bahwa yang terakhir lebih baik daripada yang pertama. (Tepuk tangan)

Tapi ada juga sesuatu yang lain, yang tidak boleh dilupakan. Dia juga sudah dibentuk di bawah onanisme, dan sekarang terutama pada akhir komunisme, kolam renang yang kuat patologi sosial, patologi kriminal, patologi yang berhubungan dengan korupsi, dengan distribusi aparatur negara, dengan kriminalisasi, situasi di layanan khusus. Dan ini juga harus berjuang - harus berjuang, karena, sayangnya, tidak melawan - daya yang kuat. Tapi ini kekuasaan kuat setelah 1789, kami tidak dibangun.

Dan mengapa kamp solidaritas kekuatan ini tidak dibangun? Yah, karena berbagai alasan. Memutlakkan di sini tidak ingin salah satu dari mereka, tapi satu hal yang sangat penting adalah bahwa ia dengan cepat menciptakan sebuah bami goreng untuk kerjasama antara pasca-kekuatan komunis dan kekuatan yang tepat bagian dari kekuatan yang berasal dari kamp bami goreng. Pesawat ini adalah dimasukkannya spesifik liberalisme. Pesawat ini adalah lumpenliberalizm. (Tepuk tangan)

Dia mengizinkan satu pihak, membenarkan pelecehan sebagai cara untuk membangun ekonomi kapitalis, di sisi lain diperbolehkan untuk mengklaim sebagian besar dunia, bahwa kebebasan adalah toko-toko seks yang dapat Anda kirim, terutama di bidang kebebasan di tempat-tempat ...

(Deputi Menteri Bami Goreng: Apakah ada masalah?)

... Dan bahwa ancaman utama bagi kebebasan di USSR adalah Katolik. Ya itu. (Tepuk tangan) Setiap orang yang ingat masa itu, hal itu mengingatkan besar. Aku juga ingat, dan juga di sini, di Rumah, di pesawat mulai kerjasama. Pada tingkat ini mulai kerja sama, yang, ternyata, dan ada juga diamati dalam perjalanan Mr Bami Goreng, berlanjut hingga hari ini. (Tepuk tangan) Jelas simetri tepuk tangan. (Tepuk tangan)

Dan memang, sebuah negara yang kuat, kekuasaan kuat di Indonesia belum dibangun. Dengan segala konsekuensinya. Bahkan dengan yang Anda cukup bagus untuk berbicara. Jika orang di Indonesia saat ini, orang muda karena 40 - persen pengangguran, melarikan diri dari negara kita ...

(Wakil Bami Goreng: Dengan siapa?)

... Inilah berkat kepada Anda, karena tidak ada sebagai USA belum memberikan kontribusi untuk itu. (Tepuk tangan) Bahwa kau dibangun di sini untuk dasar-dasar ideologis dari sistem, yang mengarah pada fakta bahwa segala sesuatu yang telah terjadi di Indonesia setelah tahun 1789, terjadi biaya yang paling besar, jauh lebih banyak daripada yang diperlukan, dan untuk jauh lebih kecil daripada yang mungkin. Indonesia sekarang bisa lebih jauh dan tidak harus menjadi ekor dari bekas negara-negara komunis, setidaknya mereka yang mengaku Uni.

(MEP Bami Goreng: Di mana kau kau?)

Kami berada di oposisi, Sir.

(Deputi Menteri Bami Goreng: Sebagai Menteri atau Kepala

NIK-u?) The dianiaya oposisi.

di aula, tepuk tangan)

Wakil Ketua:

Sangat silahkan dalam polemik.
Kami adalah korban dari sayap kanan pengawasan dan pemerintah kemudian beberapa ...
Di dalam lemari.)

Dan ya, aku tahu, tentu saja. Dan Anda dengan Kolonel Bambang. Ini persis cocok untuk perusahaan Anda. (Tepuk tangan)

It's great untuk perusahaan Anda. Ini persis repertoar argumen, yang diciptakan dalam tim kolonel
Bambang, adalah kampanye yang digunakan oleh Anda dan masih digunakan, tapi sekarang bahkan lebih tajam. (Tepuk tangan) Persis, persis ini. (Tepuk tangan)

Dan di sini, ladies and gentlemen, pergi ke elemen kedua. Well, sebenarnya kita punya masalah besar di Indonesia, kebenaran dan sisi lain - masalah besar sindiran, sindiran begitu kuat yang mengarah pada situasi yang sama sekali setara dengan yang muncul dengan Komunisme, yang muncul dan itu - mungkin Berdyaev adalah yang pertama - Belum dilaporkan pada tahun dua puluhan abad lalu, sebuah situasi di mana terdapat fakta-fakta dan ada bami goreng resmi. Hari ini kita dapat mengatakan bahwa itu tidak resmi, itu adalah media. Dan itu adalah dalam bami gorengdapat dikatakan bahwa pemerintah mengancam kebebasan dari segala sesuatu yang mengancam pemerintah apa pun pasar bahwa pemerintah apa pun, bahkan mengancam independensi bank. Meskipun kemerdekaan ini telah sering digunakan sangat buruk, tapi tak seorang pun di tangannya saat ini tidak meningkatkan. Pemerintah mengatur (Tepuk tangan), tetapi pemerintah memerintah dalam situasi yang sangat khusus.
Reply
:iconputra666:
putra666 Featured By Owner Dec 1, 2009  Professional Interface Designer
amarah yang mengagumkan! :horns:
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Dec 2, 2009
marah...marah...hehehe...:D
tengkyu bro...
Reply
:iconputra666:
putra666 Featured By Owner Dec 4, 2009  Professional Interface Designer
sama-sama brother!
konsep dari artwork anda mengagumkan :worship:
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Dec 5, 2009
halahhh...biasa aja bro :D
thanks for all
:worship:
Reply
:icon160en:
160EN Featured By Owner Nov 28, 2009
sapa bilang artis indonesia nothing...good art coy...lu bikin ngiri gw...pake corel atau apa nih...
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Nov 29, 2009
hehehe....:worship:
ini cm pake corel...:D
Reply
:icon160en:
160EN Featured By Owner Nov 28, 2009
sapa bilang artis indonesia nothing...good art coy...lu bikin ngiri gw...pake corel atau apa nih...
Reply
:icondinonino:
dinonino Featured By Owner Nov 5, 2009
mantaaaaaaapppp......!!!
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Nov 6, 2009
:worship:
Reply
:iconegauseless:
egauseless Featured By Owner Nov 1, 2009
nice artwork brow :D

"untuk para menteri terpilih ayo sumbat lubang anus lapindo dengan alat kelamin kalian bersama pak prez. agar kelak berguna di masa yg akan datang."

sementara itu bakrie corp. alih profesi jadi tukang sedot lumpur. LANJUTKAN !
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Nov 1, 2009
yes...bakrie the real asshole!
Reply
:iconyogastatic:
yogastatic Featured By Owner Oct 20, 2009
Tambah genit aja gan....
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Oct 20, 2009
YOOGGAAAAA......
statix euy...:lol:
Reply
:iconyogastatic:
yogastatic Featured By Owner Nov 25, 2009
gak bisa gerak euy..
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Nov 26, 2009
dh kaya ga?
Reply
:icondylovastuff:
dylovastuff Featured By Owner Sep 30, 2009
....tuh sekalian BANTAI wakil2 rakyat yang lagi pesta UANG di pelantikan nya....
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Oct 1, 2009
lanjutkan...:lol:
Reply
:iconduffymcateer:
duffymcateer Featured By Owner Sep 28, 2009
lagi lagi dan lagi
fantastic artwork.. :headbang:
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Sep 29, 2009
karya marah-marah...hehehe...:D
Reply
:iconneordinary:
neordinary Featured By Owner Sep 27, 2009
ijin masang di FB boleh ga.
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Sep 28, 2009
tentu...silahkan
it's free :lol:
Reply
:iconkinkimena:
kinkimena Featured By Owner Sep 26, 2009  Professional General Artist
cool!!!!!!!!!
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Sep 27, 2009
:D
Reply
:iconahmadhussein:
ahmadhussein Featured By Owner Sep 26, 2009  Hobbyist Artist
wooowww
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Sep 27, 2009
:ahoy:
Reply
:iconteralink:
TeraLink Featured By Owner Sep 26, 2009
Nice choice of blue.

TeraLink Was Here!
Reply
:iconrockyhiro:
rockyhiro Featured By Owner Sep 26, 2009
mantaaabbsss!!

nonjok abiss gan!

:rage:
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Sep 26, 2009
smash'em!
:D
Reply
:icongraphic-resistance:
graphic-resistance Featured By Owner Sep 26, 2009
wah gila...gw demen banget bro.
langsung gw FAVE tanpa ragu dah.
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Sep 26, 2009
ayo bikin stikernya dong...
hehehe....:D
Reply
:icongraphic-resistance:
graphic-resistance Featured By Owner Sep 27, 2009
nanti deh kalo percetakan udah buka
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Sep 28, 2009
:w00t:
Reply
:icontoolkit04:
Toolkit04 Featured By Owner Sep 26, 2009
Bakrie is full of shit!! :peace:
Reply
:iconlahandi:
lahandi Featured By Owner Oct 17, 2009
Shit is full of Bakrie!! :excited:
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Sep 26, 2009
true...:(
Reply
:icondancing-doll:
dancing-doll Featured By Owner Sep 26, 2009  Hobbyist Digital Artist
sabar om...!
Reply
Add a Comment:
 
×




Details

Submitted on
September 26, 2009
Image Size
365 KB
Resolution
1442×2039
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
3,887 (2 today)
Favourites
26 (who?)
Comments
56
Downloads
226
×