Shop More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
May 8, 2009
Image Size
252 KB
Resolution
451×638
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
2,542 (1 today)
Favourites
49 (who?)
Comments
18
Downloads
112

License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 License.
×
Inactive bomb by racuntikus Inactive bomb by racuntikus
so this is the original version from my previous work [link]
the paper collage work still in progress :peace:
STAY STRONG!
Add a Comment:
 
:iconrodrigozenteno:
rodrigozenteno Featured By Owner Jun 27, 2011  Professional Interface Designer
niiiice
Reply
:iconthe-marazmo:
the-marazmo Featured By Owner Jun 12, 2010
War for assholes.
fav.
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner Jun 13, 2010
sure..
thanks :)
Reply
:iconslimjimfats:
SlimJimFats Featured By Owner Jun 9, 2009
:#1:
Reply
:iconselfregion:
selfregion Featured By Owner May 14, 2009  Professional Traditional Artist
:clap:
Reply
:iconlahandi:
lahandi Featured By Owner May 9, 2009
Kayak misilal-qossam yah...
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner May 9, 2009
sorry....misilal-qossam?
Reply
:iconlahandi:
lahandi Featured By Owner May 9, 2009
Al-Qassam Missile / Qassam Missile

Iya, itu roket yang dibikin sama Brigadir Izzuddin Al-Qassam (Sayap militer Hamas). Roket-roket ini istilahnya 'roket buatan dapur' karena emang ini roket DIY banget.

Nah karena itu, roket ini akurasinya rendah banget, jadi ga jarang jatuhnya ke jalan raya, ke padang pasir, ke tanah kosong. Dan roket ini juga suka ga meledak. makanya Latuff pernah bikin artwork yang membandingkan situasi di pihak israel & pihak palestine tentang perihal roket-meroket ini.

Dan petinggi Israel juga mengakui kalo roket-roket Al-Qassam itu lebih bersifat teror psikologis ketimbang serangan fisik.
Reply
:iconracuntikus:
racuntikus Featured By Owner May 11, 2009
ahh..got it!
iya walaupun gk tepat sasaran, tp yah kalo kena kaki kan lumayan...
hehe...:D
Reply
:icondylovastuff:
dylovastuff Featured By Owner May 9, 2009
MEMBARA........
Reply
Add a Comment: