Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
May 8, 2009
Image Size
252 KB
Resolution
451×638
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
2,085 (4 today)
Favourites
48 (who?)
Comments
18
Downloads
98

License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 License.
×
Inactive bomb by racuntikus Inactive bomb by racuntikus
so this is the original version from my previous work [link]
the paper collage work still in progress :peace:
STAY STRONG!
Add a Comment:
 
:iconrodrigozenteno:
rodrigozenteno Jun 27, 2011  Professional Interface Designer
niiiice
Reply
:iconthe-marazmo:
War for assholes.
fav.
Reply
:iconselfregion:
selfregion May 14, 2009  Professional Traditional Artist
:clap:
Reply
:iconlahandi:
Kayak misilal-qossam yah...
Reply
:iconracuntikus:
sorry....misilal-qossam?
Reply
:iconlahandi:
Al-Qassam Missile / Qassam Missile

Iya, itu roket yang dibikin sama Brigadir Izzuddin Al-Qassam (Sayap militer Hamas). Roket-roket ini istilahnya 'roket buatan dapur' karena emang ini roket DIY banget.

Nah karena itu, roket ini akurasinya rendah banget, jadi ga jarang jatuhnya ke jalan raya, ke padang pasir, ke tanah kosong. Dan roket ini juga suka ga meledak. makanya Latuff pernah bikin artwork yang membandingkan situasi di pihak israel & pihak palestine tentang perihal roket-meroket ini.

Dan petinggi Israel juga mengakui kalo roket-roket Al-Qassam itu lebih bersifat teror psikologis ketimbang serangan fisik.
Reply
:iconracuntikus:
ahh..got it!
iya walaupun gk tepat sasaran, tp yah kalo kena kaki kan lumayan...
hehe...:D
Reply
:icondylovastuff:
MEMBARA........
Reply
Add a Comment: